05 Januari 2005

Menajang Online

Menajang Online

Ini sekedar catatan tentang website keluarga yang lagi di bikin oleh Sonny (adik gua). Ini templatenya, tapi memang isi (contentnya) belum ada. Kemungkinan memang harus dipikirkan untuk mengintegrasikan website dengan blogger, mencari cara agar mudah bagi pengguna non programmer untuk berkontribusi.

Wah ini perlu juga didiskusikan lebih lanjut dengan pembuat website itu ya. Halo Sonny, bagaimana menginstegrasikan website dengan Blog, atau bisa mengisi website semudah mengisi blog ini, gitu lho.

Sekali lagini memang hanya sekedar keinginan untuk mengisi, selagi ada kesempatan dan juga keinginan untuk bisa memenuhi kuota penulisan setiap hari. Mungkin dalam bulan februari kuota tidak lagi sekedar kuantitas posting yang dilakukan tetapi ditingkatkan dengan juga memperhatikan jumlah kata dan atau topik yang layak di posting kan. Rasanya periode beljar teknik penggunaan (program) telah cukup dilakukan, sekarang saat untuk meningkatkan kualitas isi.

Pada saat kita berbicara tentang isi maka perlu kita belar aspek pemasaran blogging, yakni bagaimana agar blogging kita menarik perhatian orang. Hal ini diperlukan bila kita memang tidak memaksudkan situs blog kita sekedar menjadi catatan pribadi. yang aakita nikmati sendiri.

Tidak ada komentar: