20 Desember 2004

Top 10 LiveJournal Tips

Top 10 LiveJournal Tips

Nah, ini sih sekedar buat ingeting ajah apa-apa yang pengen kita inget2. Hehehe, masak sih lupa apa yang msuti kita inget, tetapi emang bener kok lupa tuh. Kayanya di bawah ada deh alamat blog gua di LiveJournal. Abis ini mau bikin pake semagic akh. Kan bebagai upaya musti kita lakukan untuk lebih mengenali apa lagi fasilitas di alam maya ini, terutama yang gratis ya maya. Hehehe, aku musti dapet temen satu yang punya diary berkedus-kerdus, tapi malu kalau dibaca orang.

Akh gak papa lah ya, apa pun yang kita pikir dan tuliskan, apa lagi itu dari masa lalu kan gak papa. Mungkin aku juga mau bikin deh, biar aku gak punya diary. tapi dari berbagai ingatan mencoba untuk merekonstruksi berbagai hal. Kayanya sih dulu pernah ada semacam diary, nanti di cari dan coba di ketik ulang deh. Mungkin boring tapi seberapa sedikit orang yang membacanya kan mungkin bisa berbagi perasaan, dan semakin mengenal kemanusiaan ya.

Hahaha, kenapa jadi kesini yah. Hmmm, kawan baru ku ini memang minta aku untuk mengajari dia untuk membuat situs blod. mungkin untuk posting berikut aku mau juga sih menceriterakan uulang bagaimana sampai bisa begini. Kan memang maksud bikin glog ini untuk membagikan kisah perjalanan yang sukur2 kalau ada kegunaan bagi orang lain yang ingin juga melakukan hal yang serupa. Okey yang ini sampai sini dulu.

Tidak ada komentar: