12 November 2004

Ide: Kamera Digital Sebagai Alat Produktif

Rasanya semakin banyak kita yang menggunakan kamera digital, ternytat alat itu juga bisa digunakan untuk alat bantu kerja bukan hanya untuk membuat gambar keluarga dan piknik kantor. Berikut satu ide:

Yahoo! Mail - riomenajang@yahoo.com: "One-click notes: If you're in a meeting and someone is writing on a whiteboard or an overhead projector, don't bother scribbling away in your notebook: just take a picture to record the notes for posterity. From Picasa, you can email pictures to attendees or right-click on any photo to Locate on Disk and open it with Microsoft Word to add additional notes."

Penggunaan teknologi baru walau awalnya dimaksud lebih sebagai alat hiburan yang dalam perkembangannya bisa menjadi alat bantu kerja adalah hal yang tidak buruk.

Berbagai ide dan gagasan bisa kita gali dari berbagai situs di internet, cuplikan ini misalnya di ambil dari newsletter Picasa yagn merupakan software gratis dari google. Dengan menggunakan Firefox dan extension "Blog This" adalah sangat mudah untuk membuat kutipan dan posting ini.

Tidak ada komentar: