04 Oktober 2005

Seminggu tidak mengisi

Tidak biasanya, entah mengapa sudah satu minggu aku tidak menuliskan sesuatu di sini. Memang aku agak lama tidak menyentuh komputer, karena kesibukan di alam nyata. Tapi sekarang lebih banyak kesempatan untuk menuliskan ini dan itu di sini.
 
Beberapa catatan lepas, aku minggu ini telah mendapatkan blog dari www.wordpress.com ini alamatku http://riomenajang.wordpress.com/ memang sekarang belum terlalu tahu juga aku apa yang akan aku buat di sana, tetapi sekarang ini aku sedang mencoba terus untuk menguasainya.
 
Juga aku mendapat kesempatan untuk mencoba "whiteboard" itu yang dikeluarkan oleh Jason Fried dari 37 Signal, sungguh aku selalu tertarik untuk setidaknya mencoba berbagai aplikasi yang dibuat oleh organisasi ini. Sampai sekarang Bacpack merupakan andalan kun untuk mencatat ini dan itu mengenai apa yang perlu aku ingat saja.
 
Powered By Qumana

Tidak ada komentar: