12 September 2005

Lewat Qumana belajar tentang privatisasi di World Bank

Masih dalam rangka belajar untuk menggunakan Qumana dengan lebih optimal, Ternyata misalnya berbagai link di bawah ini menunjukan betapa mudahnya untuk membuat tulisan di blog dari hasil bacaan di Internet dengan menggunakan Qumana.
 
Misalnya berbagai link di bawah yang aku lempar saja ke "drop pad" Qumana yang terbuka, terus setelah mengumpulkan cukup kutipan dan links, aku menambahi sedikit tulisan. Voila, jadilah.
 
Bahkan dengan fasilitas Qumana, aku bisa membuat posting ini muncul di lebih dari satu blog milikku. memang tidak sekaligus, tapi untuk tiap blog yang aku inginkan aku perlu memposting secara manual.
 

Untuk belajar tentang privatisasi .....
 
 
 
This database offers more than 800 of the best and most current online resources on business environment and privatization issues available for download. Each topic offers up to 40 policy papers, case studies and websites. With the help of experts on each topic, we update these lists regularly.
 
 
Powered By Qumana

Tidak ada komentar: