28 Agustus 2006

Pemilu 2009 memang sudah mulai

Menyambung berita sebelumnya (tentang PG) yang ini tentang PDIP. Kalau bila memang "persneling" politik telah memasuki pemilu maka sangat mungkin bahwa "mesin uang" partai-partai politik juga sudah bekerja penuh. Hal ini berarti kegiatan ekonomi mendapat beban tambahan, yang menjauhkan upaya penciptaan pertumbuhan, kesempatan kerja, amupun kesejahteraan.

ANTARA News :: PDIP Panaskan Mesin Politik Menangkan Pilpres 2009
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Taufik Kiemas di Jakarta, Minggu, mengatakan, kegiatan menemui masyarakat prasejahtera di Jakarta yang gencar dilakukannya sebulan terakhir adalah untuk memanaskan mesin politik menjelang Pemilu Presiden (pilpres) 2009.

"Kegiatan seperti ini rutin saya lakukan dua minggu sekali hingga menjelang pilpres 2009 mendatang," katanya usai melepas peserta "Marathon Perjuangan 10 Km" yang digelar DPD PDIP DKI Jakarta di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Menghadapi Pilpres 2009, kata suami mantan Presiden Megawati Soekarnoputri ini, PDIP harus bekerja keras di level bawah yang sebenarnya adalah potensi besar yang harus digarap partai berlambang banteng moncong putih ini.

"Yang belum siap adalah mesin organisasi di tingkat kelurahan dan kecamatan, jadi inilah yang harus digarap sehingga pada 2009 mesin politik PDIP sudah benar-benar siap," katanya.


powered by performancing firefox

Tidak ada komentar: