17 Februari 2008

PPP Targetkan 15% Suara di Pemilu 2009

MEDAN--MI: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mematok target raihan suara minimal sebesar 15 persen pada Pemilu 2009.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP PPP Drs.H.Surya Dharma Ali seusai membuka Rapat Pimpinan Wilayah DPW PPP Sumatera Utara, di Medan, Sabtu (16/2).

Ketika ditanyakan apakah target raihan suara itu tidak terlalu besar mengingat pada Pemilu 2004 PPP hanya meraih sekitar 8,15 persen suara saja, Surya Dharma Ali mengatakan target tersebut cukup realistis.

Menurut dia, target itu terbilang kecil jika dibanding dengan populasi umat Islam di Tanah Air yang mayoritas. Apalagi partai itu merupakan satu-satunya partai Islam partai yang sudah mengakar kuat dan sejak lama di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, ia juga menekankan bahwa PPP sekarang sudah tampil dengan wajah baru, terutama seusai terlaksananya konsolidasi partai mulai dari tingkat ranting, cabang, wilayah sampai ke tingkat DPP.

"Seusai konsolidasi kita tampil dengan wajah baru yang penuh semangat, kreatif dan dinamis. Itu trade mark kita saat ini dan kita yakin simpatisan dan pemilih kita akan jauh lebih besar pada pemilu nanti," katanya.

Namun demikian Surya tetap mengakui mencapai perolehan suara hingga 15 persen pada Pemilu 2009 bukan pekerjaan mudah. "Memang butuh kerja keras, tapi kita akan berupaya agar bisa sampai ke situ," ujarnya. (Ant/OL-06)


Source: Media Indonesia Online

Address : http://www.media-indonesia.com/berita.asp?id=159558

Date Visited: Sun Feb 17 2008 00:46:06 GMT+0700 (SE Asia Standard Time)

Tidak ada komentar: